Outobiografi shelly estiyanti8

Perkenalkan nama sayaa shely estiyanti,saya lahir di sukabumi,25 12 2009 sya adalah anak pertama dan mempunyai adii dua yang bersama Muhammad Agis Bilal,Shela Yulia Azahra



Saya suka di panggil Selly atau sel oleh teman"Kuu,syaa lahirr Darii keluarga sederhana tapii sayaa kecukupan,ayahh saya petaniii ibuuu saya rumah tangga,syaa Dii didikk oleh kedua orangg tuaa syaa,saya Dii ajarkan untuk sopann santun dan taat beragama dan tidak lupa untuk membantu orang yang kesusahan 



Ketika saya umur 6tahunn sayaa bermulai sekolaa di TK bunga winayah,laluu umur 7tahun sya mulai masuk Skola di SD jaringao,sekolahh Ny tidakk terlalu Jauhh,syaa Sekola suka jalan kakii bersama teman"sya 



Syaa melanjutkan pendidikan di SMPN 2ciracap saya mempunyai mimpi untuk melanjutkan sekolah Kee SMA 1ciracap 

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer